Written by Rizaldi on . Hits: 80

PENGADILAN AGAMA SELATPANJANG MENGGELAR ACARA PENGANTAR ALIH TUGAS PEGAWAI

 

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Jumat, 26 April 2024, Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Selatpanjang digelar acara Perpisahan dengan salah seorang Pegawai Pengadilan Agama Selatpanjang (PA. Selatpanjang), Ridho Ilahi., S.H. Yang pindah tugas ke Pengadilan Agama Bintuhan. Acara yang dihadiri oleh Ketua PA. Selatpanjang, Wakil Ketua PA.Selatpanjang, Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, Pegawai dan PPNPN berlangsung dengan penuh khidmat.

 

Dwi Nopmiyani, S.Ag. mewakili seluruh Aparatur Pengadilan Agama Selatpanjang menyampaikan kata perpisahan yang berisikan permohonan maaf atas segala sikap selama bergaul baik dalam dinas maupun diluar dinas. Disamping itu juga dalam penyampaiannya Beliau juga mengingatkan agar silaturrahmi diantara kita jangan sampai terputus, meskipun saudara Ridho Ilahi., S.H. telah pindah ke PA. Bintuhan,  jangan lupakan kami yang ada di PA. Selatpanjang.

 

Acara dilanjutkan dengan mohon pamit dari Ridho Ilahi., S.H.. yang disampaikan dengan penuh haru, begitupun juga suasana yang terlihat Ketua PA Selatpanjang H. Khoirul Huda, S.Ag., S.H., M.H. menyampaikan rasa terima kasih atas pengabdian Ridho Ilahi., S.H.  selama menjadi Pegawai di Pengadilan Agama Selatpanjang, selama kurang lebih empat tahun. Tepat pukul 11.25 WIB. acara telah selesai dengan pemberian cenderamata dan salam-salaman serta foto Bersama, setelah itu dilanjutkan makan siang bersama.***__(Riz@l/Tim IT PA Selatpanjang)__***.

#mahkamahagungunggul #badilagexcellent #ptapekanbaruluarbiasa #paselatpanjangsmart

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang