Written by Rizaldi on . Hits: 98

PA SELATPANJANG MENGGELAR RAPAT TERBATAS TINDAK LANJUT TEMUAN HATIBINWASDA

 

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Selasa, 14 Mei 2024, Pengadilan Agama melaksanakan Rapat Terbatas terkait Tindak Lanjut atas hasil Temuan Tim Pembinaan dan Pengawasan Hatibinwasda Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru dari hari senin tanggal 06 Mei 2024 s.d Rabu 08 Mei 2024 Kemaren. Rapat Tersebut dihadiri Oleh Ketua PA Selatpanjang H. Khoirul Huda, S.Ag., S.H., M.H., didampingi Wakil Ketua PA Selatpanjang Novendri Eka Saputra, S.H., M.H. Hakim, Panitera, Sekretaris, Panitera Muda Hukum, Kasubbag Umum dan Keuangan serta Kasubbag Kepegawaian dan Ortala, Bertempat diruang Tamu Ketua PA Selatpanjang, Rapat ini dimulai sekitar pukul 08.30 WIB.

 

Rapat dibuka oleh Panitera Pengadilan Agama Selatpanjang Nur Qhomariyah, S.H.. sebagai Moderator rapat. Penyampaian pertama disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang H. Khoirul Huda, S.Ag., S.H., M.H. sekaligus membuka rapat terbatas tersebut. Sebelum rapat ditutup Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang memberikan arahan, petunjuk dan motivasi serta apresiasi yang setinggi–tinginya  kepada seluruh jajaran Pengadilan Agama yang telah berjuang agar menjadi Pengadilan Agama yang modern dan berkelas dunia.

 

Berdasarkan rapat ini sebagian besar hasil temuan Tim Hatibinwasda PTA Pekanbaru sudah diperbaiki dan ditindaklanjuti dengan baik. Semoga ke depannya tidak ada lagi ditemuan-temuan yang berhubungan dengan hal tersebut diatas, Alhamdulilah rapat berlangsung dengan Lancar, aamiiin........****__(Riz@l/Tim IT PA Selatpanjang)__***.

#mahkamahagungunggul#badilagexcellent#ptapekanbaruluarbiasa#paselatpanjangsmart.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang