Written by Rizaldi on . Hits: 89

PA SELATPANJANG MENGHADIRI UNDANGAN SOSIALISASI PENERTIBAN BMN DALAM RANGKA IMPLEMENTASI SIMAN V2 SECARA DARING

 

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Selasa, 14 Mei 2024, Sehubungan dengan Surat Plt. Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 119/SEK/PL1.2/V/2024 tanggal 3 Mei 2024 perial Persiapan Migrasi Data Pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) dalam Rangka Implementasi SIMAN v2 Nomor : 24/BUA.4/UND.PL1.2/V/2024 tanggal 8 Mei 2024, Hal : Undangan Sosialisasi Penertiban BMN dalam Rangka Implementasi SIMAN v2 secara Daring (Zoom Meeting).

 

Berdasarkan Undangan Tersebut PA Selatpanjang Mengadiri Acara sosialisasi penertiban BMN dalam Rangka Implementasi SIMAN v2 dalam hal ini dihadiri oleh Sekretaris PA Selatpanjang Sestri Lestari, S.H., M. Hafidz, A.Md dan Nafiana, A.Md (Operator Aset dan Operator GLP) bertempat di Ruang Media Center PA Selatpanjang. Acara sosialisasi Petunjuk Teknis Penertiban Barang Milik Negara (BMN) dimulai pukul 09.00 WIB. Dan juga dihadiri oleh : 1. Eselon 1 yaitu Sekretaris, Kepala Bagian Umum, Kepala Sub Bagian Perlengkapan dan Operator Aplikasi e-SADEWA; 2. Kepala Biro Umum Badan Urusan Administrasi; 3. Pengadilan Tingkat Banding yaitu Sekretaris, Kepala Bagian Umum dan Keuangan, Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Rumah Tangga serta Operator Aplikasi e-SADEWA.

 

Acara dimulai oleh MC dan dilanjutkan dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI, selanjutnya Doa oleh M. Naufal Mu’tashim Billah, serta dilanjutkan dengan Laporan Kegiatan oleh Eko Prihanto, S.H., M.H., setelah itu kata Sambutan dari Kepala Biro Perlengkapan sekaligus membuka acara oleh Dr. Rosfiana, S.H., M.H. Acara tersebut di ikuti oleh 921 Satuan Kerja dibawah Wilayah Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia, Alhamdulilah Acara Berlangsung dengan Lancar, ***__(Riz@l/Tim IT PA Selatpanjang)__***.

#mahkamahagungunggul#badilagexcellent#ptapekanbaruluarbiasa#paselatpanjangsmart.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang