Written by Rizaldi on . Hits: 71

KELUARGA BESAR PA SELATPANJANG KUNJUNGI ANGGOTA KELUARGA YANG SAKIT UNTUK MENINGKATKAN RASA KEBERSAMAAN

 

Selatpanjang ||www.pa-selatpanjang.go.id

Jumat, 17 Mei 2024, Berpedoman pada hadits Rasulullah yang intinya mengajarkan kepada kita bahwasanya sesama muslim itu bersaudara dan diibaratkan bagai sesosok tubuh, apabila salah satu bagian sakit, maka bagian lain juga merasakan sakit tersebut. Rasulullah mengajarkan kita untuk saling tenggang rasa, tepo seliro dan senasib sepenanggungan. Itulah sebabnya, Jum’at 17 mei 2024 pukul 14.00 WIB, seluruh keluarga besar PA Selatpanjang langsung bertolak menuju rumah Sdri. Yuliana Indria Sari guna memberikan support dan dukungan moril kepada yang bersangkutan dengan harapan membantu percepatan kesembuhan Suami beliau tersebut yang juga merupakan bagian dari keluarga besar PA Selatpanjang.

 

Rombongan keluarga besar yang berkunjung dipimpin langsung oleh ketua PA Selatpanjang H. Khoirul huda S.Ag, S.H., M.H. dan Wakil Ketua Novendri Eka Saputra, S.H., M.H. keluarga besar yang menjenguk bersama-sama mendoakan agar Suami dari Sdri. Yuliana Indria Sari dapat segera sembuh seperti sediakala. rombongan pun segera memenuhi ruang tamu rumah kediaman Sdri. Yuliana Indria Sari untuk melihat kondisi yang menurut informasi telah mulai membaik.

 

Setelah sempat mengobrol sejenak, Ketua kembali didaulat untuk menyampaikan sepatah kata mewakili keluarga besar PA Selatpanjang untuk menyatakan simpati dan empati kepada Sdri. Yuliana Indria Sari sekeluarga atas penyakit yang diderita oleh Suami mereka dan berdo’a semoga segera sembuh seperti sedia kala dan keluarga yang merawat diberikan kesabaran dan dapat memanfaat momentum ini sebagai ladang amal bagi yang merawat karena diberikan kesempatan oleh Nya untuk lebih mencurahkan perhatian dan kasih sayang yang lebih kepadanya sehingga hal tersebut merupakan obat termujarab bagi kesembuhan.

 

Inti dari kunjungan ini adalah do’a akan kesembuhan bagi Suami beliau yang sedang sakit tersebut. Dalam hal ini H. M. Arifin, S.H, Hakim pada Pengadilan Agama Selatpanjang memimpin do’a yang berisi permohonan kepada Allah SWT agar diberi kesembuhan kepada Suami beliau yang sedang sakit serta diberi nikmat sehat bagi keluarga besar Pengadilan Agama Selatpanjang. Selain itu dalam kesempatan ini diserahkan pula tali kasih berupa uang yang diserahkan langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang H. Khoirul huda S.Ag, S.H., M.H. dimana disela-sela penyerahan tali kasih beliau menyampaikan bahwa meskipun jumlahnya tidak banyak, ia berharap uang tersebut dapat bermanfaat, jangan dilihat dari sedikit ataupun banyaknya, tetapi lihatlah dari ketulusan dan rasa kebersamaan untuk saling mengasihi. Amiin, ya Rabbal ‘alamiin. Semoga cepat sembuh dan dapat kembali beraktivitas seperti sediakala. ***__(Riz@l/Tim IT PA Selatpanjang)__***

#mahkamahagungunggul#badilagexcellent#ptapekanbaruluarbiasa#paselatpanjangsmart.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang