Written by Rizaldi on . Hits: 110

MEDIASI BERHASIL SEBAGIAN TERKAIT HADHANAH DAN HARTA BERSAMA

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Jumat, 31 Mei 2024, Mediasi merupakan salah satu rangkaian penting dari keseluruhan proses penanganan perkara di Pengadilan. Mediasi merupakan amanat Peraturan Mahkamah Agung RI No.I tahun 2016. Bertempat diruang Mediasi Pengadilan Agama Selatpanjang mediator Wakil Ketua PA Selatpanjang Novendri Eka Saputra, S.H., M.H., berhasil mendamaikan  para pihak yang sedang berperkara dalam gugatan perdata tentang Mediasi berhasil sebagian terkait Hadhanah dan harta bersama dalam perkara Perkara Nomor 130/Pdt.G/2024/PA.Slp.

Optimalisasi penyelesaian perkara secara non-litigasi ini adalah Penyelesaian sengketa di luar pengadilan (non-litigasi) merupakan upaya tawar-menawar atau kompromi untuk memperoleh jalan keluar yang saling menguntungkan. bentuk kerja nyata Pengadilan Agama Selatpanjang dalam rangka memberikan dan memenuhi rasa keadilan yang terbaik bagi para pihak yang membutuhkan solusi dari Pengadilan Agama Selatpanjang.

Mudah-mudahan keberhasilan mediasi ini akan terus menjadi penyemangat dan motivasi bagi para mediator dilingkungan Pengadilan Agama Selatpanjang untuk membantu para pihak sehingga perkara yang diajukan para pihak berakhir di ruang mediasi.***__(Riz@l/Tim IT PA Selatpanjang)__***.

Kementerian PANRB / Humas Mahkamah Agung RI / Ditjen Badan Peradilan Agama / Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru

#mahkamahagungunggul#badilagexcellent#ptapekanbaruluarbiasa#paselatpanjangsmart

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang