Written by Rizaldi on . Hits: 74

PA SELATPANJANG MENGHADIRI UNDANGAN DARI PTA PEKANBARU

 

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Kamis, 30 Mei 2024, Berdasarkan Surat dari PTA Pekanbaru Nomor 587/KPTA.W4-A/UND.KP1.2.2/V/2024 tanggal 17 Mei 2024, Hal : Pembinaan dan Pelantikan. Sehubungan akan dilaksanakan pembinaan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Hakim Tinggi Agama Pekanbaru dan Ketua Pengadilan Agama pada hari kamis 30 Mei 2024.

 

PA Selatpanjang menghadiri undangan tersebut, dalam hal ini dihadiri oleh Ketua PA Selatpanjang H. Khoirul Huda, S.Ag., S.H., M.H., Panitera PA Selatpanjang Nur Qhomariyah, S.H., dan Sekretaris PA Selatpanjang Sestri Lestari, S.H. Pelaksanaan pelantikan Hakim Tinggi, Ketua PA dan Panitera Pengganti, acara dilanjutkan dengan wisuda purnabakti Hakim Tinggi PTA Pekanbaru Drs. H. Lefni MD, SH., MH.

 

Prosesi wisuda purnabakti terdiri dari pembacaan Petikan Keputusan Presiden RI Nomor 53/P Tahun 2024 tentang Pemberhentian Hakim DI Lingkungan Peradilan Agama, pelepasan toga dan lencana hakim dan digantikan dengan syal songket khas Riau, penyerahan buket bunga kepada istri wisudawan, serta diakhiri dengan kirab wisuda purnabakti, dimana wisudawan bersama istri berjalan meninggalkan ruangan upacara, diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim Tinggi, dan Ketua PA sewilayah.

 

Acara tersebut bertempat diruang Serbaguna PTA Pekanbaru, acara dimulai pukul 09.00 WIB, Acara diikuti oleh personil PTA Pekanbaru, Anggota Dharmayukti Karini cabang Riau dan tamu undangan di Aula PTA Pekanbaru, serta dihadiri seluruh Satuan Kerja yang berada dibawah wilayah Hukum PTA Pekanbaru. ***__(Riz@l/Tim IT PA Selatpanjang)__***.

Kementerian PANRB / Humas Mahkamah Agung RI / Ditjen Badan Peradilan Agama / Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru

#mahkamahagungunggul#badilagexcellent#ptapekanbaruluarbiasa#paselatpanjangsmart

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang