Written by Rizaldi on . Hits: 113

PENGADILAN AGAMA SELATPANJANG MENGGELAR ACARA PERPISAHAN DAN PENGANTAR TUGAS 1 (SATU) PPNPN YANG AKAN MENJADI PPPK

 

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Jum’at, 07 Juni 2024, Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Selatpanjang, segenap keluarga besar Pengadilan Agama Selatpanjang menggelar acara perpisahan dan pengantar tugas 1 (satu) PPNPN yang akan menjadi PPPK ini berkaitan dengan diterimanya saudari Mina Diniati, A.Md sebagai Pegawai PPPK di Kantor DPRD kabupaten Karimun Bagian Umum dan Keuangan. Kegiatan yang dipimpin langsung Wakil Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang Novendri Eka Saputra, S.H., M.H., tersebut dilaksanakan sangat mendadak dan dengan sederhana, namun sangat berkesan, di karena saudari Mina Diniati, A.Md pada hari kamis tanggal 06 Juni 2024 telah menerima SK PPPK dari PEMDA Tanjung Balai karimun, dimana beliau senin besok sudah memulai Kerja di tempat yang baru.

 

Acara dimulai pada pukul 08.30 WIB yang dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Selatpanjang. Acara dibuka oleh MC oleh saudari Nafiana, A.Md., dilanjutkan dengan Do’a oleh Saudara Miftahul Anwar, S.H. dan dilanjutkan dengan tak lupa pula pesan dan kesan disampaikan oleh Sestri Lestari, S.H. Mewakili Pengadilan Agama Selatpanjang selaku Sekretaris dan juga sebagai atasan langsung Mina Diniati, A.Md. Dan dilanjutkan dengan Kata Sambutan dari Mina Diniati, A.Md., ("Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh aparatur yang telah bekerjasama dengan saya selama saya menjadi bagian di Pengadilan Agama Selatpanjang ini. Telah banyak kenangan, suka dan duka yang saya rasakan bersama keluarga besar Pengadilan Agama Selatpanjang. Saya juga meminta maaf, mungkin selama ini ada kesalahan yang saya buat baik yang disengaja maupun yang tidak saya sengaja).

Dan dilanjutkan dengan sambutan Wakil Ketua PA Selatpanjang Novendri Eka Saputra, S.H., M.H., Beliau menyatakan kegiatan yang sederhana ini merupakan bentuk tali kasih dan apresiasi kepada Mina Diniati, A.Md atas kinerjanya selama 5,2 tahun di Pengadilan Agama Selatpanjang. Selain memintakan maaf atas khilaf dan salah dari seluruh Aparatur Pengadilan Agama Selatpanjang, baik yang hadir maupun tidak dapat hadir, lebih lanjut Beliau berpesan agar Mina Diniati, A.Md nantinya di tempat kerja yang baru dapat meningkatkan kinerja dan pengabdiannya. Beliau juga berharap sekaligus meminta, meskipun sudah tidak bekerja di PA Seltapanjang masih tetap menjalin hubungan sillaturahmi sekaligus masih tetap bersedia membantu Keluarga Besar Pengadilan Agama Selatapanjang.

 

Acara diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan diawali dengan Wakil Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang Novendri Eka Saputra, S.H., M.H.,, para Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Selatpanjang. Terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Semoga sukses di tempat kerja yang baru. ***__(Riz@l/Tim IT PA Selatpanjang)__***.

Kementerian PANRB / Humas Mahkamah Agung RI / Ditjen Badan Peradilan Agama / Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang