Written by Rizaldi on . Hits: 79

INOVASI LAYANAN TANJAK (TRANSPORTASI JEMPUT ANTAR KEADILAN) PENGADILAN AGAMA SELATPANJANG

 

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Selasa, 25 Juni 2024, Pengadilan Agama Selatpanjang tetap berupaya meningkatkan pelayanan wujud nyata pelayanan PA Selatpanjang untuk Masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti salah satunya dengan cara jemput bola, yaitu Inovasi Tanjak. Inovasi Tanjak adalah Transportasi Jemput Antar Keadilan (Layanan Antar jemput gratis bagi masyarakat yang akan bersidang di Pengadilan Agama Selatpanjang), inovasi Layanan Tanjak ini menjadi salah satu program unggulan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan. Ada beberapa jenis layanan lainnya yang disiapkan bagi para pencari keadilan dalam inovasi diantaranya:

  • Product Delivery (Pengantaran Produk Pengadilan Kepada Para Pihak diantaranya Salinan Putusan, Salinan Penetapan dan Akta Cerai).
  • Pokok Angin (Layanan Isi angin gratis).
  • MODIS (Mobil Disabilitas bagi keterbatasan pada tubuh maupun pikiran (impairment) yang menyebabkan pengidapnya kesulitan atau mengalami keterbatasan dalam melakukan aktivitas (activity limitation) atau berinteraksi dengan lingkungan di sekitarnyaparticipation restrictions) dan lain-lainnya.

Kegiatan Layanan Tanjak ini dilaksanakan dan disambut baik oleh masyarakat setempat, dimana masyarakat antusias datang untuk sidang di Pengadilan Agama Selatpanjang. Dengan mendapatkan fasilitas yang memadai dan sangat mendukung, Alhamdulillah kegiatan Layanan inovasi berjalan lancar dan para pihak yang berperkara dapat mengikuti proses pelayanan dengan baik. Melalui program inovatif ini, semoga dapat memberikan kemudahan dan manfaat kepada masyarakat dan pihak pencari keadilan di wilayah hukum Kabupaten Kepulauan Meranti. Pengadilan Agama Selatpanjang bertekad untuk selalu memberikan layanan terbaik kepada masyarakat sebagai upaya peningkatan pelayanan hukum terhadap masyarakat. ***__(Riz@l/Tim IT PA Selatpanjang)__***.

Kementerian PANRB / Humas Mahkamah Agung RI / Ditjen Badan Peradilan Agama / Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru

#mahkamahagungunggul#badilagexcellent#ptapekanbaruluarbiasa#paselatpanjangsmart.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang