Written by Rizaldi on . Hits: 69

SILATURAHMI DAN PEMBINAAN KETUA PENGADILAN TINGGI AGAMA PEKANBARU

 
Saat kedatangan KPTA Pekanbaru langsung mengisi buku tamu di PA Selatpanjang

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Selasa, 9 Juli 2024, pukul 14.00 WIB, Dalam rangka Pembinaan dan Sekaligus Silaturahmi oleh satuan kerja Pengadilan Agama yang berada di Lingkup Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, Rombongan Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru yang dipimpin oleh Dr. Drs. H. Syahril, S.H., M.H. (KPTA Pekanbaru), Mukti Ali, S.Ag., M.H.(Sekretaris PTA Pekanbaru) dan Andi Darfianto (Supir) melakukan Pembinaan dan Pengawasan terhadap satuan kerja Pengadilan Agama Selatpanjang secara tatap muka.

 

Adapun schedule Pembinaan dari PTA mulai tanggal 08 Juni 2024 sampai dengan 10 Juni 2024. Adapun yang menjadi sasaran dari Pembinaan dan pengawasan tersebut adalah terkait dengan Administrasi Perkara dan Persidangan, administrasi kesekretariatan, Kinerja Pelayanan Publik, serta penerapan SIPP dan teknologi informasi. Dalam kesempatan tersebut pula, juga dilakukan pemantauan beberapa ruangan yang berada dilingkungan Pengadilan Agama Selatpanjang, seperti ruangan sidang, ruang PTSP, ruang tunggu, ruang mediasi, serta layanan publik yang disediakan bagi para pihak pencari keadilan.

 

Dari hasil pemantuan tersebut tim Hatibinwasda memberikan apresiasi terkait kinerja Pimpinan beserta Jajaran di Pengadilan Agama Selatpanjang yang secara umum sudah baik serta upaya dalam memberikan pelayanan yang maksimal bagi para pencari keadilan, namun tentunya harus tetap melakukan pembenahan terhadap hal-hal yang dianggap masih kurang.  __******__(Riz@l/Tim IT PA Selatpanjang)__***

Kementerian PANRB / Humas Mahkamah Agung RI / Ditjen Badan Peradilan Agama / Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru

#mahkamahagungunggul#badilagexcellent#ptapekanbaruluarbiasa#paselatpanjangsmart.

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang