Written by Rizaldi on . Hits: 88

PANITERA MUDA GUGATAN PA SELATPANJANG DILANTIK

 

Selatpanjang | www.pa-selatpanjang.go.id

Rabu (10/07/2024), bertempat diruang Sidang Utama Pengadilan Agama Selatpanjang, Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang H. Khoirul Huda, S.Ag., S.H.,M.H. Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Panitera Muda Gugatan, Amrin, S.H. yang semula menjadi Panitera Pengganti Pengadilan Agama Tembilahan diangkat menjadi Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Selatpanjang.

 

Acara Pengambilan sumpah dan pelantikan ini dihadiri oleh Pimpinan, Hakim, Pejabat Struktural dan fungsional Pengadilan Agama Selatpanjang, Staf dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Pengadilan Agama Selatpanjang serta anak magang UIN Suska Riau Pekanbaru dan juga Tamu Undangan dari Pengadilan Agama Tembilahan turut hadir yang dihadiri Oleh Ketua PA Tembilahan (Amiramza, S.H.I). didampingi Wakil Ketua PA Tembilahan (Saiful Rahman, S.H.I., M.H.), Hakim (Aab Abdul Wahab, S.Sy., M.H.), Staf (Ady Abdul Rahman Rauf, A.Md. A.B.), Hendri Kurniawan, S. Sos.(PPNPN).

 

Acara dimulai jam 14.00 WIB dipandu oleh pembawa acara Nafiana, A.Md (PPNPN PA Selatpanjang) dengan bersama-sama membaca Basmalah dan diiringi dengan Lagu Indonesia Raya serta Hyme MA RI, dan dilanjutkan dengan Pembacaan Do’a Miftahul Anwar, S.H. (PPNPN PA Selatpanjang) Selanjutnya pembacaan Surat Keputusan dibacakan oleh Emil Yadev, S.H. (Staf/CPNS) kemudian dilanjutkan dengan prosesi pengucapan sumpah dan pelantikan, dengan disaksikan oleh 2 (dua) orang saksi yaitu : Saksi I Nur Qhomariyah, S.H. (Panitera), Saksi II Sestri Lestari, S.H. (Sekretaris) dan Rohaniawan Eka Siswanto, A.Md (PPNPN PA Selatpanjang). Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Penyumpahan.

 

Setelah sesi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan selesai acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang, H. Khoirul Huda, S.Ag., S.H.,M.H. Dalam sambutannya beliau menyampaikan selamat kepada Pejabat yang baru diambil sumpahnya dan dilantik, semoga semakin amanah dalam mengemban tanggung jawab kedepannya.

 

Seterusnya dilanjutkan dengan Sambutan dari Pegawai yang baru dilantik Amrin, S.H. kemudian dilanjutkan dengan sesi ucapan selamat dari seluruh pegawai PA Selatpanjang kepada Panitera Muda Gugatan yang baru dilantik diawali dari Tamu Undangan dari PA Tembilahan dan setelah itu dilanjutkan dengan sesi foto bersama.***__(Riz@l/Tim IT PA Selatpanjang)__***

Kementerian PANRB / Humas Mahkamah Agung RI / Ditjen Badan Peradilan Agama / Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru

#mahkamahagungunggul#badilagexcellent#ptapekanbaruluarbiasa#paselatpanjangsmart.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang