Written by Rizaldi on . Hits: 60

KETUA PA SELATPANJANG LOLOS SELEKSI UNTUK MEWAKILI PERSATUAN TENNIS WARGA PERADILAN (PTWP) PTA PEKANBARU DALAM KEJUARAAN TENIS PIALA KETUA MAHKAMAH AGUNG KE-IV

 

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Senin 15 Juli 2024, Keputusan Ketua Umum Pengurus PTWP Pusat Nomor: 05/SK/PP.PTWP/V/2024, Tentang Petunjuk Teknis Pelaksanaan Turnamen Tenis Perorangan Piala Ketua Mahkamah Agung RI ke-IV Tahun 2024 di Yogyakarta, Maka PTA Menggelar Peserta Seleksi Tenis Perorangan KMA CUP 2024, PTWP Daerah PTA Pekanbaru dari 12 Juli sampai dengan 14 juli 2024, yang diselenggarakan di Pekanbaru.

 

Adapun Tim Satuan Kerja yang Berada Dibawah Hukum PTA Pekanbaru mengikuti Seleksi  Tenis Perorangan KMA CUP 2024, dimana masing-masing Pengadilan Agama Mewakili satker mengikuti ajang seleksi tersebut, Pengadilan Agama Selatpanjang diwakili oleh Ketua PA Selatpanjang H. Khoirul Huda, S.Ag., S.H., M.H. dan Wakil Ketua PA Selatpanjang Novendri Eka Saputra, S.H., M.H.

Setelah Melewati beberapa kandidat dari Masing-masing Pengadilan Agama maka Ketua PA Selatpanjang H. Khoirul Huda, S.Ag., S.H., M.H. yang telah lolos Seleksi untuk Mewakili Persatuan Tennis Warga Peradilan (PTWP) PTA Pekanbaru dalam Kejuaraan Tenis Piala Ketua Mahkamah Agung Ke-IV pada Tanggal 15 September 2024 sampai dengan 17 September 2024 di Yogyakarta. Maka pada pagi ini seluruh Pegawai PA Selatpanjang Mengucapkan Selamat telah lolos Seleksi untuk Mewakili Persatuan Tennis Warga Peradilan (PTWP) PTA Pekanbaru kepada Ketua PA Selatpanjang.

 

Semoga Kejuaraan Tenis Piala Ketua Mahkamah Agung Ke-IV pada Tanggal 15 September 2024 sampai dengan 17 September 2024 di Yogyakarta Mengharumkan Nama Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru dan Satker PA Selatpanjang, Aamiiiin…. ***__(Riz@l/Tim IT PA Selatpanjang)__***.

Kementerian PANRB / Humas Mahkamah Agung RI / Ditjen Badan Peradilan Agama / Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru

#mahkamahagungunggul#badilagexcellent#ptapekanbaruluarbiasa#paselatpanjangsmart.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang