Written by Rizaldi on . Hits: 88

PENGADILAN AGAMA SELATPANJANG MENGADAKAN RAPAT BERSAMA TIM REWARD AND PUNISHMENT

 

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Jum'at, 19 Juli 2024 - Pengadilan Agama Selatpanjang mengadakan Rapat Pemberian Reward and Punishment bagi aparatur PA Selatpanjang Triwulan II, Rapat dihadiri oleh Wakil Ketua PA Selatpanjang Novendri Eka Saputra, S.H., M.H., Hakim (Ubed bagus Razali, S.H.I., S.H.) Panitera (Nur Qhomariyah, S.H.), Sekretaris (Sestri Lestari, S.H.), Dwi Nopmiyani, S.Ag, (Panitera Muda Hukum), Nur Afriani, S.H.I., (Kasubbag Umum dan Keuangan) dan Riki Riandi, S.E., M.M., (Kasubbag Kepegawaian dan Ortala).. Rapat tersebut bertujuan untuk mengevaluasi kinerja pegawai selama semester pertama tahun 2024 dan menentukan langkah-langkah strategis guna meningkatkan kinerja dan disiplin dilingkungan Pengadilan. 

 

Rapat dimulai pukul 09.00 WIB, bertempat di ruang Tamu Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang. Wakil Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang, Bapak Novendri Eka Saputra, S.H.I.,M.H. Membuka rapat dengan memberikan sambutan dan arahan terkait pentingnya sistem reward and punishment dalam meningkatkan motivasi dan kinerja pegawai. Dalam agenda rapat, dibahas beberapa poin utama, antara lain:

  1. Evaluasi Kinerja Pegawai: Setiap divisi menyampaikan laporan kinerja pegawainya. Evaluasi ini mencakup kehadiran, ketepatan waktu, produktivitas, dan pencapaian target kerja.
  2. Pemberian Penghargaan: Berdasarkan hasil evaluasi, beberapa pegawai yang menunjukkan kinerja luar biasa diberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi. Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh pegawai untuk terus meningkatkan kinerjanya.
  3. Tindakan Disiplin: Bagi pegawai yang tidak memenuhi standar kinerja yang ditetapkan, tim membahas langkah-langkah disipliner yang akan diambil. Tindakan ini bertujuan untuk menegakkan disiplin dan meningkatkan kualitas pelayanan di Pengadilan Agama Selatpanjang.

Wakil Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang menekankan pentingnya transparansi dan objektivitas dalam sistem reward and punishment. Beliau juga mengajak seluruh pegawai untuk terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

Rapat diakhiri dengan kesimpulan dan penetapan beberapa keputusan strategis yang akan segera diimplementasikan. Dengan adanya sistem reward and punishment yang efektif, diharapkan Pengadilan Agama Selatpanjang dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan dan menjadi lembaga yang terpercaya dan profesional. ***__(Riz@l & Emil Yadev/Tim IT PA Selatpanjang)__***.

Kementerian PANRB / Humas Mahkamah Agung RI / Ditjen Badan Peradilan Agama / Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru

#mahkamahagungunggul#badilagexcellent#ptapekanbaruluarbiasa#paselatpanjangsmart.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang