Written by Rizaldi on . Hits: 8

TIGA ORANG SISWA TERIMA BANTUAN DANA BEASISWA (BDBS) TAHUN 2024 DARI DHARMAYUKTI KARINI CABANG BENGKALIS

 

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Jum’at,  19 Juli 2024, Pukul 14.00 WIB, Sebanyak 3 orang siswa Sekolah Dasar dilingkungan Pengadilan Agama Selatpanjang menerima bantuan dana beasiswa (BDBS) dari Dharmayukti Karini Cabang Bengkalis, diantaranya Wahyu Aditya bin Rizaldi (kelas 5), Afifa Nahda Rafanda binti Miftahul Anwar (kelas 3) dan Faeyza Syafiulla Asyam bin Asral masing-masing anak dari Pegawai PPNPN PA Selatpanjang.

Kegiatan penyerahan beasiswa ini sendiri dilaksanakan di Ruang Sidang Utama PA Selatpanjang dan langsung disaksikan Ny. Ikrniari Raroz, S.Pd. (istri dari Wakil Ketua PA Selatpanjang) via online zoom meeting.  Acara dihadiri oleh Wakil Ketua PA Selatpanjang Novendri Eka Saputra, S.H., M.H. dan Seluruh Pegawai PA Selatpanjang beserta Dharmayukti karini PA Selatpanjang.

Penyerahan bantuan dana beasiswa (BDBS) merupakan agenda rutin dari salah satu program Seksi Pendidikan Dharmayukti Karini Cabang Bengkalis yang dilaksanakan setiap tahun Ajaran baru. Acara dimulai dengan Basmallah dan sebagai pemandu Acara Ari Sofiani, A.Md., Sebagai Pembaca Do’a Miftahul Anwar, S.H. Acara Dilanjutkan dengan Kata Sambutan Dari Wakil Ketua PA Selatpanjang Novendri Eka Saputra, S.H., M.H.. kemudian dilanjutkan Kata Sambutan dari Ny. Ikrniari Raroz, S.Pd. (istri dari Wakil Ketua PA Selatpanjang).

Acara dilanjutkan dengan Penyerahan Beasiswa yang diberikan berupa uang pendidikan yang diserahkan secara langsung oleh Wakil Ketua PA Selatpanjang Novendri Eka Saputra, S.H., M.H.. Alhamdulilah Acara berlangsung dengan khidmat dan lancar, acara ditutup dengan sesi foto bersama, dan selesai pukul 16.30 WIB. ***__(Riz@l/Tim IT PA Selatpanjang)__***

Kementerian PANRB / Humas Mahkamah Agung RI / Ditjen Badan Peradilan Agama / Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru

#mahk

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang