Written by Rizaldi on . Hits: 78

PENGADILAN AGAMA SELATPANJANG MENGIKUTI UPACARA HUT RIAU YANG KE 67 TAHUN

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Jum’at, 09 Agustus 2024, Berdasarkan Undangan dari Pemerintah Kabupaten kepulauan Meranti, Pengadilan Agama (PA) mengikuti Upacara Peringatan Hari Jadi ke 67 Provinsi Riau di Kabupaten Kepulauan Meranti dalam hal ini langsung dihadiri oleh Ketua PA Selatpanjang H. Khoirul Huda, S.Ag., S.H., M.H.

 

Upacara peringatan hari jadi ke 67 Provinsi Riau dihalaman Kantor Bupati kabupaten Kepulauan Meranti, berlangsung khidmat. Para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Meranti, Forkopimda Meranti serta tamu undangan yang hadir tampak seragam mengenakan busana Melayu lengkap dengan tanjak bagi kaum pria.

 

Pelaksanaan upacara dimulai sekitar pukul 07.30 WIB yang dipimpin langsung oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Asmar. Rangkaian upacara diawali mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para Pahlawan dan Pendiri provinsi Riau. Dilanjutkan dengan penghormatan kepada lambang provinsi Riau dan lambang 12 kabupaten/kota.

 

Setelah Rangkaian Upacara Peringatan Hari Jadi ke 67 Provinsi Riau di Kabupaten Kepulauan Meranti dilaksanakan, Selanjutnya Acara dilanjutkan dengan Penyerahan Program Bantuan Buku Bermutu dari Perpustakaan Nasional Tahun Anggaran 2024, dan Acara pun selesai dilaksanakan tepat pada pukul ± 09.00 WIB.***__(Riz@l/Tim IT PA Selatpanjang)__***.

***__(Riz@l/Tim IT PA Selatpanjang)__***.

Kementerian PANRB / Humas Mahkamah Agung RI / Ditjen Badan Peradilan Agama / Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru.

#mahkamahagungunggul#badilagexcellent#ptapekanbaruluarbiasa#paselatpanjangsmart.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang