Written by hafizd on . Hits: 43

Pengadilan Agama Selatpanjang Gelar Upacara Peringatan HUT Mahkamah Agung RI ke-79

 

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Selatpanjang, 19 Agustus 2024 – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia yang ke-79, Pengadilan Agama Selatpanjang melaksanakan upacara  di lapangan kantor Pengadilan Agama Selatpanjang. Upacara ini diikuti oleh seluruh hakim, pegawai, dan staf dengan penuh khidmat sebagai wujud penghormatan dan dedikasi terhadap Mahkamah Agung sebagai lembaga tertinggi peradilan di Indonesia.

 

Upacara dimulai pukul 08.00 WIB dengan seluruh peserta upacara berkumpul di lapangan. Bertindak sebagai inspektur upacara, Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang yakni Bapak H. Khoirul Huda, S.Ag., S.H., M.H, menyampaikan amanat yang menekankan pentingnya peran Mahkamah Agung dalam penegakan hukum dan keadilan di Indonesia. Beliau juga mengingatkan seluruh pegawai untuk terus bekerja dengan penuh integritas dan profesionalisme, sejalan dengan semangat yang diusung Mahkamah Agung. Pada kesempatan tersebut, Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang juga mengajak seluruh peserta upacara untuk merefleksikan kembali perjalanan Mahkamah Agung selama 79 tahun dalam menjaga marwah peradilan dan memastikan keadilan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat. Setelah upacara berakhir, para peserta upacara melanjutkan dengan doa bersama untuk kesuksesan dan kemajuan Mahkamah Agung di masa yang akan datang. Suasana upacara berlangsung khidmat dan penuh rasa syukur, menandai komitmen Pengadilan Agama Selatpanjang untuk terus mendukung visi dan misi Mahkamah Agung dalam menegakkan keadilan. 

Upacara ini menjadi momentum penting bagi seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Selatpanjang untuk memperkokoh semangat dan komitmen dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat di bidang hukum dan keadilan. Semoga Mahkamah Agung Republik Indonesia terus berjaya dalam mengemban amanah sebagai penjaga keadilan di Indonesia. ***__(Riz@l/Tim IT PA Selatpanjang)__***.

Kementerian PANRB / Humas Mahkamah Agung RI / Ditjen Badan Peradilan Agama / Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru.

#mahkamahagungunggul#badilagexcellent#ptapekanbaruluarbiasa#paselatpanjangsmart.

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang