Written by Rizaldi on . Hits: 63

PENGADILAN AGAMA SELATPANJANG MENGHADIRI SOSIALISASI SISTEM PEMBINAAN DAN PENGAWASAN SECARA ELEKTRONIK TERINTEGRASI MELALUI APLIKASI E-BINWAS SECARA DARING

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Senin, 26 Agustus 2024, Pukul 08.00 WIB, Berdasarkan Surat dari Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor : 1839/DJA/PW1/VIII/2024, tanggal 20 Agustus 2024, Hal : Sosialisasi Sistem Pembinaan dan Pengawasan Secara Elektronik Terintegrasi Melalui Aplikasi E-Binwas Secara Daring. Dalam rangka penerapan pelaksanaan pembinaan dan pengawasan secara elektronik terintegrasi melalui aplikasi E-Binwas, Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama akan melaksanakan kegiatan Sosialisasi Sistem Pembinaan dan Pengawasan Secara Elektronik Terintegrasi melalui Penggunaan Aplikasi E-Binwas dari PTA Ambon.

 

Bertempat di Media Center PA Selatpanjang, dihadiri oleh Wakil Ketua PA Selatpanjang Novendri Eka Saputra, S.H., M.H.,  Ubed Bagus Razali, S.H.I., S.H., (Hakim) Nur Qhomariyah, S.H. (Panitera) dan Sestri Lestari (Sekretaris) secara daring via zoom meeting. Acara di awali dengan Pembukaan, Lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI, setelah itu dilanjutkan Pembacaan Ayat Suci Al Quran, serta Pembacaan Doa. Setelah itu dilanjutkan dengan Sambutan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Drs. Muchlis, S.H., M.H sekaligus membuka acara.  Kemudian dilanjutkan Sosialisasi Sistem Pembinaan dan Pengawasan Secara Elektronik Terintegrasi (E-Binwas) oleh Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Agama.

 

Setalah Pemaparan dilanjutkan dengan Tanya Jawab Kebijakan Pembinaan dan Pengawasan Secara Elektronik Terintegrasi (EBinwas) oleh Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Agama, seterusnya dilanjutkan dengan Sosialisasi Penggunaan Aplikasi Pembinaan dan Pengawasan Secara Elektronik Terintegrasi (EBinwas) oleh Dika Andrian, S.Kom., S.H., M.H. Kegiatan Sosialisasi Sistem Pembinaan dan Pengawasan Secara Elektronik Terintegrasi melalui Penggunaan Aplikasi E-Binwas dari PTA Ambon ini dilanjutkan setelah istirahat siang dan dilanjtukan kembali dengan sesi Tanya Jawab Penggunaan Aplikasi Pembinaan dan Pengawasan Secara Elektronik Terintegrasi (E-Binwas) oleh Dika Andrian, S.Kom., S.H., M.H. setelah itu ditutup oleh Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Agama. Alhamdulilah Acara Berlangsung dengan Lancar, Aamiin…………***__(Riz@l/Tim IT PA Selatpanjang)__***.

Kementerian PANRB / Humas Mahkamah Agung RI / Ditjen Badan Peradilan Agama / Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru

#mahkamahagungunggul#badilagexcellent#ptapekanbaruluarbiasa#paselatpanjangsmart

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang