Written by Rizaldi on . Hits: 30

PIMPINAN PA SELATPANJANG MENGIKUTI PEMBINAAN TEKNIS MAHKAMAH AGUNG PADA PENGADILAN TINGKAT BANDING DAN TINGKAT PERTAMA UNTUK TIGA LINGKUNGAN PERADILAN SEWILAYAH RIAU

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Kamis, 29 Agustus 2024, Pengadilan Agama Selatpanjang Mengikuti Pembinaan Teknis Mahkamah Agung Pada Pengadilan Tingkat Banding dan Tingkat Pertama Untuk Tiga Lingkungan Peradilan Se-Wilayah Riau dihadiri oleh Ketua PA Selatpanjang H. Khoirul Huda, S.Ag., S.H., M.H., Wakil Ketua PA Selatpanjang Novendri Eka Saputra, S.H., M.H., Panitera PA Selatpanjang Nur Qhomariyah, S.H. dan Sekretaris PA Selatpanjang Sestri Lestari, S.H. bertempat di ballroom Hotel Pangeran Pekanbaru.

Acara Pembinaan ini dibuka secara langsung oleh Ketua Mahkamah Agung, Prof. Dr. H.M. Syarifuddin, S.H., M.H, dan dihadiri Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Non Yudisial H. Suharto, S.H., M.Hum,, Ketua Kamar Agama, Ketua Kamar Pengawasan Dwiarso Budi Santiarto, S.H., M.H., Ketua Kamar Pembinaan pada Mahkamah Agung Syamsul Maarif, S.H., LL.M., Ph.D, serta Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama, Drs. H., Muchlis, S.H., M.H.

Acara yang diselenggarakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru ini selain mempererat silaturahmi, juga merupakan wadah untuk bertukar pikiran, terutama dalam rangka meningkatkan profesionalitas dan kinerja aparatur peradilan.

Semoga dengan adanya pembinaan ini dapat menambah ilmu dan wawasan dalam menjalankan tupoksi di peradilan sehingga dapat meberikan hasil yang memuaskan para pencari keadilan.***__(Riz@l/Tim IT PA Selatpanjang)__***

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang