Written by Rizaldi on . Hits: 47

PA SELATPANJANG MENGHADIRI LAUNCHING BUKU BIOGRAFI KETUA PTA PEKANBARU DR.DRS. H. SYAHRIL, SH., MH

 

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Kamis, 29 Agustus 2024, Mengakhiri pengabdian sebagai Hakim, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Dr. Drs. H. Syahril, S.H., M.H. meluncurkan biografi dirinya yang berjudul "Akhir Pengabdian sang Pengadil dari Kampar". Dihadiri oleh Ketua PA Selatpanjang H. Khoirul Huda, S.Ag., S.H., M.H., Wakil Ketua Novendri Eka Saputra, S.H., M.H., Hakim Ubed Bagus Razali, S.H., S.H.I., Panitera Nur Qhomariyah, S.H., dan Sekretaris Sestri Lestari, S.H.

 

Peluncuran buku ini dilakukan secara langsung oleh YM Ketua Mahkamah Agung RI, Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H. yang dihadiri oleh personil PTA Pekanbaru, Pimpinan pengadilan tingkat banding dan tingkat pertama untuk tiga lingkungan peradilan sewilayah Riau dan beberapa pimpina PTA se-Indonesia. Turut hadir Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Non Yudisial H. Suharto, S.H., M.Hum,, Ketua Kamar Agama, Ketua Kamar Pengawasan Dwiarso Budi Santiarto, S.H., M.H., Ketua Kamar Pembinaan pada Mahkamah Agung Syamsul Maarif, S.H., LL.M., Ph.D, serta Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama, Drs. H., Muchlis, S.H., M.H.

 

Buku yang ditulis dan disusun oleh sejumlah hakim dari Pengadilan Agama se-Wilayah hukum PTA Pekanbaru ini mengisahkan perjalanan hidup Syahril mulai dari masa kecil di kampung halamannya, hingga sampai pada posisinya saat ini menjadi Ketua Pengadilan Agama Tingkat Banding, jabatan tertinggi yang dapat diraih seorang hakim pada tingkat judex facti. Tulisan-tulisan dalam buku ini juga akan mengungkap sisi lain seorang Syahril yang belum banyak diketahui banyak orang, dan perjuangannya mencapai kesuksesan layak jadi motivasi buat kita semua. Alhamdulilah Acara ini berlangsung dengan Lancar, aamiin…..***__(Riz@l/Tim IT PA Selatpanjang)__***

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang