Written by Rizaldi on . Hits: 44

WISUDA PURNA BHAKTI HAKIM PENGADILAN AGAMA SELATPANJANG

 

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Pada hari Selasa 03 September 2024, Pukul 09.15 WIB, Pengadilan Agama Selatpanjang  Menggelar Acara Wisuda Purna Bhakti Hakim PA Selatpanjang H.M. Arifin, S.H. bertempat di ruang Sidang Utama PA Selatpanjang. Acara ini digelar sebagai bentuk apresiasi penghormatan dan penghargaan atas pengabdian sebagai Hakim Pengadilan Agama Selatpanjang. Acara wisuda purna bhakti ini dihadiri Ketua, Wakil Ketua, Hakim, pejabat Fungsional, struktural dan PPNPN PA Selatpanjang, serta tamu undangan dan Forkopimda.

Acara Wisuda Purna Bhakti diawali dengan kirab wisudawan yang didampingi Ketua, Wakil ketua, Hakim serta Panitera dan Sekretaris dengan diiringi musik melayu memasuki ruangan wisuda, Prosesi wisuda purna bhakti Hakim Pengadilan Agama Selatpanjang, diawali dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan hymne Mahkamah Agung dan dilanjtukan dengan Do’a oleh sdr. Miftahul Anwar, S.H., terus dilanjutkan dengan Pembacaan SK oleh Riki Riandi, S.E., M.M. (Kasubbag Kepegawaian dan Ortala), kemudian dilanjutkan dengan Pemutaran video biografi singkat wisudawan.

Setelah Pemutaran video biografi singkat wisudawan acara dilanjutkan dengan Pelepasan lencana kehormatan Hakim sekaligus pengalungan bunga dan penyerahan plakat oleh oleh H. Khoirul Huda, S.Ag., S.H., M.H selaku Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang. Dalam sambutan baik H.M. Arifin, S.H. mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Selatpanjang dan bersyukur dapat melewati purna tugas di Pengadilan Agama Selatpanjang dengan Husnul Khotimah. Demikian juga H. Khoirul Huda, S.Ag., S.H., M.H dalam sambutannya sebagai Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada beliau berdua atas kontribusinya selama ini baik fikiran maupun tenaga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dan tak lupa untuk tetap menjaga jalinan silaturrohim dengan teman-teman Pengadilan Agama Selatpanjang.

Juga dihadiri oleh Pelaksana tugas Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar, dalam sambutan Pj. Bupati Meranti “Asmar” mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas jasa dan pengabdian H. M. Arifin selama bertugas sebagai hakim di PA Selatpanjang. “Terima kasih, semoga selalu mendapat rida dan balasan yang baik dari Allah. Purnabakti ini diharapkan dapat menjadi momen refleksi dan perayaan bagi semua yang terlibat, sekaligus memberikan inspirasi bagi generasi mendatang untuk meneruskan dedikasi serupa.

Acara dilanjutkan dengan Penyerahan bunga oleh Ketua kpd istri wisudawan dan dilanjutkan Kirab wisudawan purnabakti. Pada sesi acara terakhir seluruh pegawai Pengadilan Agama Selatpanjang dengan diiringi menghantar beliau berdua sampai ke mobil, dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama. ***__(Riz@l/Tim IT PA Selatpanjang)__***

@kemenpanrb
@humasmahkamahagung
@ditjenbadilagmari
@ptapekanbaru

#mahkamahagungunggul
#badilagexcellent
#ptapekanbaruluarbiasa
#paselatpanjangsmart

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang