Written by Rizaldi on . Hits: 65

PELEPASAN SEKALIGUS PERPISAHAN PURNABAKTI H.M. ARIFIN, S.H.

 

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Selasa, 03 September 2024, Acara Pelepasan Sekaligus Perpisahan purnabakti H.M. Arifin, S.H. yang memasuki masa pensiun per 1 September 2024. Acara di awali dengan Basmallah oleh MC Nafiana, A.Md. dilajutkan dengan Do’a oleh Miftahul Anwar, S.H., dilanjutkan dengan Salam perpisahan dari YM. H.M. Arifin, S.H. Beliau menyampaikan permintaan maaf atas kesalahan yang telah diperbuat dan terima kasih atas kerjasama yang telah dijalin selama ini kepada rekan-rekan Pengadilan Agama Selatpanjang.

 

Setelah itu dilanjutkan dengan Sambutan sekaligus pesan kesan dari Ketua PA Selatpanjang H. Khoirul Huda, S.Ag., S.H., M.H. dengan menyampaikan selamat kepada YM. H.M. Arifin, S.H. karena telah sampai pada masa purnabakti dalam keadaan baik, selanjutnya menyampaikan ribuan terima kasih kepada YM. H.M. Arifin, S.H. karena selama ini dapat menjadi panutan yang baik bagi seluruh aparatur Pengadilan Agama Selatpanjang. Ketua PA Selatpanjang juga menyampaikan bahwa acara pelepasan yang dilaksanakan hari ini bukanlah akhir dari pertemuan kita, kita dipertemukan dengan sebuah SK dan dipisahkan pula oleh sebuah SK, bila nanti pak H.M. Arifin, S.H rindu dengan suasana kantor, pak H.M. Arifin, S.H boleh datang ke PA Selatpanjang mengunjungi teman-teman disini.

 

Acara dilanjutkan dengan Pemutaran video kenangan bersama H.M. Arifin, S.H. dan dilanjutkan dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kenang-kenangan dari seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Selatpanjang dan berfoto bersama. Pelaksanaan acara pelepasan YM. H.M. Arifin, S.H.  digelar usai dilaksanakannya wisuda Purnabakti pada Selasa, 03 September 2024 pukul 10.00 WIB pagi tadi di Pengadilan Agama Selatpanjang, Dihadiri oleh Seluruh Pegawai PA Selatpanjang beserta Dharmayukti Karini PA Selatpanjang, Alhamdulilah Acara Berlangsung dengan Lancar***__(Riz@l/Tim IT PA Selatpanjang)__***

@kemenpanrb
@humasmahkamahagung
@ditjenbadilagmari
@ptapekanbaru

#mahkamahagungunggul
#badilagexcellent

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang