Written by Rizaldi on . Hits: 58

PA SELATPANJANG MENGGELAR PERPISAHAN DAN PELEPASAN MAHASISWA MAGANG UIN SUSKA PEKANBARU

 

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Selasa, 03 September 2024, bertempat di Ruang Sidang Utama, Pengadilan Agama Selatpanjang mengadakan acara perpisahan dan pelepasan 4 (empat) orang mahasiswa magang UIN SUSKA Pekanbaru yaitu Zahra Auliya (Prodi Hukum Tata Negara), makmur Ramadhani (Prodi Hukum Tata Negara), Nur Syahzuwani Sidik (Prodi Hukum Tata Negara) dan Muhammad Saputra (Prodi Perbandingan Mazhab). Mahasiswa tersebut magang di Pengadilan Agama Selatpanjang terhitung mulai tanggal 1 Juli 2024 hingga 31 Agustus 2024. Acara perpisahan yang dimulai sekira pukul 15.15 WIB, dihadiri oleh Ketua, Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Selatpanjang. Sebagai Moderator Nafiana, A.Md.

 

Para mahasiswa ini melaksanakan magang di Pengadilan Agama Selatpanjang selama 2 bulan, dimana selama magang di Pengadilan Agama Selatpanjang para mahasiswa ini melakukan praktek dibagian administrasi pengadilan, mengikuti kegiatan persidangan, dan kegiatan-kegiatan lainnya yang berkaitan dengan teknis yustisial. Acara diawali dengan Sambutan Kata Perpisahan dari Anak Magan UIN Suska Riau yang diwakili oleh Muhammad Saputra (Prodi Perbandingan Mazhab). Kemudian Sambutan Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang H. Khoirul Huda, S.Ag., S.H., M.H., menyampaikan ucapan terima kasih kepada mahasiswa magang atas pengabdiannya selama di Pengadilan Agama Selatpanjang dan berharap kedepannya para mahasiswa magang memiliki kompetensi dibidang keilmuannya setelah lulus nanti, dan berdaya guna dalam memasuki lapangan kerja, Sekaligus Pelepasan Mahasiswa Magang UIN SUSKA Pekanbaru.

 

Diakhir sambutannya Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang menyampaikan permohonan maaf kepada mahasiswa magang, jika ada ketidaknyamanan yang diterima selama magang di Pengadilan Agama Selatpanjang. Setelah Sambutan Ketua acara dilanjutkan Penyerahan piagam penghargaan dan cendera mata dr PA kepada mahasiswa serta penyerahan cendera Mata dari mahasiswa kepada pengadilan Agama Selatpanjang. dan berakhir dengan foto bersama, Alhamdulilah Acara Berlangsung dengan Lancar***__(Riz@l/Tim IT PA Selatpanjang)__***

@kemenpanrb
@humasmahkamahagung
@ditjenbadilagmari
@ptapekanbaru

#mahkamahagungunggul
#badilagexcellent
#ptapekanbaruluarbiasa
#paselatpanjangsmart

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang