Written by Rizaldi on . Hits: 18

MONEV KINERJA SECURITY “WAKIL KETUA PENGADILAN AGAMA SELATPANJANG AMBIL LANGKAH STRATEGIS”

 

 Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Selatpanjang, 19 September 2024 – Bertempat di Ruang kerja Wakil Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang, Novendri Eka Saputra, S.H., M.H, telah dilaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kinerja Security. Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi serta meningkatkan kinerja keamanan di lingkungan Pengadilan Agama Selatpanjang. Dalam kesempatan tersebut, Bapak Novendri menyampaikan pentingnya peran petugas keamanan dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan pengadilan. Ia menekankan perlunya sinergi antara petugas keamanan dan seluruh pegawai dalam menciptakan suasana kerja yang kondusif.

 

“ Monev ini merupakan langkah strategis untuk memastikan bahwa semua prosedur keamanan dapat dijalankan dengan baik dan sesuai standar. Kami berharap setiap petugas keamanan dapat berkomitmen dan meningkatkan kinerjanya demi kepuasan dan kenyamanan semua pihak,” ungkap Bapak Novendri. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh petugas keamanan yang bertugas di Pengadilan Agama Selatpanjang. Diharapkan melalui evaluasi ini, pihak keamanan dapat lebih memahami tantangan yang ada dan berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan.

Dengan langkah ini, Pengadilan Agama Selatpanjang berkomitmen untuk terus meningkatkan profesionalisme dan integritas, demi mendukung kelancaran tugas dan fungsi Pengadilan dalam memberikan layanan kepada masyarakat. Pengadilan Agama Selatpanjang Bersama Membangun Keamanan dan Kenyamanan dalam Pelayanan***__(Riz@l/Tim IT PA Selatpanjang)__***.

@kemenpanrb
@humasmahkamahagung
@ditjenbadilagmari
@ptapekanbaru

#mahkamahagungunggul
#badilagexcellent
#ptapekanbaruluarbiasa
#paselatpanjangsmart

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang