Written by Rizaldi on . Hits: 328

Pemasangan Batas Pengaman Antara Petugas PTSP dengan Para Pihak Pencari Keadilan di PA Selatpanjang Dalam Menyikapi COVID-19.

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Selasa (21/4/2020) pukul 7.00 WIB, Sekretaris PA Selatpanjang (Darsono, S.Pd.I., M.H.) Tampak Antusias dalam pemasangan Batas pengaman antara petugas PTSP dengan Para Pencari Keadilan di PA Selatpanjang dalam menyikapi Covid-19.

Sehubungan dengan meningkatnya penyebaran wabah Virus (Covid -19) di Indonesia, maka mengingat Pengadilan Agama Selatpanjang adalah salah satu instansi yang bersentuhan langsung dengan pelayanan publik dalam hal ini telah melakukan kegiatan yang bersifat mengantisipasi timbulnya virus tersebut diantaranya :

  • Penyemprotan cairan disinfektan ke Ruang Lobi, Ruang Sidang, Ruang PTSP, Ruang Hakim, Ruang Pegawai Dan Seluruh Ruang lingkungan Pengadilan Agama Selatpanjang.
  • Pengunjung di Kantor Pengadilan Agama Selatpanjang wajib melakukan cuci tangan dengan sabun dan Hand Sanitizer yang sudah disediakan di tempat strategis dimana pengunjung berada.
  • Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Selatpanjang juga diwajibkan untuk cuci tangan dengan sabun dan Hand Sanitizer yang sudah disediakan
  • Pemberian spasi batasan duduk dalam layanan di PTSP, maupun pengunjung dengan memberi tanda silang agar tidak duduk  berdekatan atau berkerumun.
  • Untuk Majelis Hakim dan Panitera Pengganti yang melaksanakan Sidang Perkara Perdata Islam, disiapkan Hand Sanitizer pada tiap masing masing meja ruang hakim.  
  • Batas Pengaman antara Petugas PTSP dengan Para Pencari Keadilan.

Hindarilah Stigma agar seseorang dituduh sebagai penyebar penyakit. Ayo sehat bersama karena sehat itu dimulai dari kita, semoga kita semua terhindar dari segala penyakit dan diberi kesehatan, aamiin…………………….. (Tim IT PA Slp).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang