Written by Rizaldi on . Hits: 287

RAPAT PERSIAPAN PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DAN EVALUASI ZONA INTEGRITAS (ZI) DI PENGADILAN AGAMA SELATPANJANG

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Pada Hari Senin 11 Mei 2020 Jam 13.30 Wib, Dalam Mengupayakan Peningkatan Nilai Sesuai Standar Keputusan Ketua MA RI No 58/KMA/SK/III/2019 Seluruh Tim ZI melakukan Rapat Evaluasi Mengenai Kelanjutan Pelaksanaan Pembangunan Area Zona Integritas, menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK dan WBBM). Rapat evaluasi ini membahas mengenai Progres Persiapan Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas dari semua aspek sesuai dengan 6 (enam) area penilaian dan nilai hasil.

Rapat ini dipimpin oleh Ketua ZI (Ahmad Syafruddin S.H.I., M.H.) beliau menegaskan bahwa semua Aparatur harus komitmen dan konsisten demi mewujudkan terlaksananya pencapaian program ini, dalam rapat ini menyepakati tentang beberapa hal, diantaranya berupa peningkatan nilai hasil dalam bentuk menciptakan inovasi. Monitoring dan evaluasi kembali terhadap eviden di masing masing tim area untuk 6 (enam) area penilaian.

Diakhir rapat evaluasi ini ketua Pengadilan Agama Selatpanjang Fithriati AZ, S.Ag. kembali mengingatkan untuk senantiasa selalu menjunjung nilai-nilai prinsip kerjasama dan gotong royong serta selalu saling bahu membahu untuk mewujudkan segala program-program unggulan Mahkamah Agung agar Visi Mahkamah Agung dapat terwujud. semangat terus dan pantang mundur. (Tim IT PA Slp).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang