Written by Rizaldi on . Hits: 354

PENYAMPAIAN HASIL PENILAIAN LKE DAN PMP ZI PA SELATPANJANG OLEH TIM PENILAI INTERNAL DARI PTA PEKANBARU

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Pada Hari Rabu Tanggal 13 Mei 2020, Jam 13.30 WIB, PA Selatpanjang Kembali Mengadakan Virtual Meeting Melalui Aplikasi Zoom Dengan Tim Penilai Internal (TPI) PTA Pekanbaru, Bertempat diruang Rapat Pimpinan PA Selatpanjang yang dihadiri oleh Ketua PA Selatpanjang Fithriati AZ, S.Ag., Ketua Zona Integritas (ZI) Ahmad Syafruddin S.H.I., M.H. beserta Ketua Tim Area.

Pada kesempatan itu Wakil Ketua PTA Pekanbaru (Dr. H. Syahril, S.H, M.H.) menyampaikan bahwa telah dilakukan Penilaian oleh Tim Penilai Internal (TPI) PTA Pekanbaru dalam hal ini dilakukan oleh Hakim Tinggi PTA Pekanbaru Ibu Dra. Hj. LISDAR. Hakim Tinggi PTA Pekanbaru Ibu Dra. Hj. LISDAR menyampaikan hal-hal terkait penyempurnaan dokumen untuk selanjutnya bisa diusulkan untuk penilaian meraih predikat WBK, penyempurnaan dokumen tersebut harus bisa diselesaikan dalam waktu sesegera mungkin.

Dan dikesempatan itu juga WAKA PTA Pekanbaru dan Sekretaris PTA Pekanbaru juga memberikan arahan dan bimbingan terkait penyempurnaan dan persiapan untuk meraih predikat WBK dengan berpedoman kepada surat KMA Nomor 58/KMA/SK/III/2019, dan berpedoman juga pada PERMENPAN RB No. 26 tahun 2020. Atas segala temuan dan arahan serta bimbingan, Ketua PA Selatpanjang dan Ketua ZI menyatakan siap untuk melakukan penyempurnaan dokumen dan menambah inovasi yang dapat dimanfaatkan oleh para pencari keadilan (Tim IT PA Slp).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang