Written by Rizaldi on . Hits: 316

RAPAT EVALUASI PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS (ZI) MENUJU WILAYAH BIROKRASI BEBAS DARI KORUPSI DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI BERSAMA KETUA ZONA INTEGRITAS PENGADILAN AGAMA SELATPANJANG

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Pada hari Senin tanggal 18 Mei 2020 pukul 12.30 WIB bertempat di ruang Rapat Pimpinan, PA Selatpanjang telah menyelenggarakan Rapat Evaluasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Birokrasi Bebas Dari Korupsi Dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani. Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua Zona Integritas (ZI) Ahmad Syafruddin, S.H.I. M.H. Rapat ini dihadiri oleh Ketua PA Selatpanjang Fithriati AZ, S.Ag., beserta Koordinator Tim 6 (enam) Area.

Pada kesempatan ini Ketua ZI menyampaikan kepada Ketua Tim 6 (enam) Area terkait temuan- temuan dan kekurangan dokumen yang disampaikan oleh TPI dari PTA pada hari Rabu tanggal 13 Mei 2020 melalui virtual meeting. Dan Ketua ZI meminta agar semua Koordinator 6 (enam) area agar melihat lagi dan melengkapi kekurangan dokumen dimaksud. Selanjutnya pada rapat ini diisi dengan pembahasan terlabih dahulu dari 3 (tiga) Area. Setelah itu tiap area masing-masing mempersiapkan data dukung yang masih belum lengkap, dan selanjutnya akan dikirim melalui link yang telah ditentukan. Peserta rapat terlihat antusias mengikuti pembahasan yang disampaikan Ketua Zona Integritas (ZI). Ketua ZI menyampaikan agar tetap semangat dan selalu menjalin kerjasama dan rapat diakhiri pada pukul 15.00 WIB. (Tim IT PA Slp).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang