Written by Rizaldi on . Hits: 242

HALAL BI HALAL KELUARGA BESAR PENGADILAN AGAMA SELATPANJANG

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Pada Hari Selasa tanggal 26 Mei 2020 Pukul 10.00 Wib, Keluarga Besar PA Selatpanjang menggelar Acara Halal Bi Halal diruang Rapat Pimpinan. Pada kesempatan itu Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang Fithriati AZ, S.Ag mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin”. Pelaksanaan acara ini bertujuan meningkatkan silaturahim sesama pegawai PA Selatpanjang memberikan semangat kepada pegawai agar selalu meningkatkan kinerja dan menjaga keselamatan dan kesehatan dengan baik selama masa Covid 19 ini.

Halal Bi Halal sudah menjadi tradisi di Indonesia, walaupun kata Halal Bi Halal merupakan kata dari Bahasa Arab, namun orang Arab tidak akan mengerti maknanya karena Halal Bi Halal ini hanya ada di Indonesia dan merupakan kreasi sendiri orang Indonesia. Makna Halal Bi Halal bertujuan untuk menciptakan keharmonisan antar sesama manusia. Jadi walaupun merupakan kata kreasi tersendiri dari orang Indonesia, hakikat Halal Bi Halal adalah hakikat ajaran Al-Quran.

Acara tersebut di pandu oleh sekretaris PA Selatpanjang Darsono, S.Pd.I M.H. dengan berbagai rangkaian acara mulai dari Pembukaan, Sambutan dan do’a (H.M. Arifin, S.H.) Diakhir acara pegawai saling bermaaf-maafan dan Makan-makan. (Tim IT PA Slp).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang