Written by Rizaldi on . Hits: 346

JUM'AT BERSIH DI NEW NORMAL DI PA SELATPANJANG

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Jumat, 26 Juni 2020. Menindak Lanjuti SE MA Nomor 6 Tahun 2020 tentang Sistem Kerja di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang Berada dibawahnya dalam Tatanan Normal Baru. Segenap unsur Pengadilan Agama Selatpanjang mengawali dengan bergotong royong dalam agenda jumat bersih.

Gotong royong bersama ini dimulai dari pukul 08.00 wib sampai dengan pukul 10.00 wib. Tampak Para aparatur sangat antusias dan bersungguh-sungguh membersihkan seluruh area dan sudut halaman kantornya yang megah, seperti memangkas dan memotong ranting-ranting pohon yang sudah panjang, menggumpulkan sampah dan daun kering untuk kemudian dibakar, menyiram dan merapikan bunga-bunga yang dirasa dapat mengurangi keindahan taman, membersihkan ruang kerja, ruang tunggu, hingga halaman belakang kantor.

Tujuan yang akan dicapai dari kegiatan Jumat bersih adalah menumbuhkan rasa memiliki dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar, sehingga diharapkan suasana di tempat kerja terasa nyaman dan sedap dipandang sehingga dengan lingkungan yang demikian pegawai dapat memaksimalkan kinerja dan kreatifitasnya dan pengunjung serta para pihak pencari keadilan dapat merasakan kenyamanan ketika datang berkunjung dan berperkara di PA Selatpanjang. Kegiatan ini juga sebagai motivasi masyarakat agar meniru budaya bersih anggota Pengadilan Agama Selatpanjang. (Riz@l/Tim IT PA Slp)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang